Welcome Desember 2013

Horee…. udah bulan desember aja ni😀 , padahal baru aja kemarin ngerayain tahun baruan, eh sekarang udh mau tahun baru 2014 aje :p harus siap2 ni buat resolusi tahun 2014 lagi😀

Yang resolusi tahun 2013 nya belum kesampaian, ayoo tinggal masih beberpa hari lagi ni buat kejar resolusinya😀 Bagi yg udh kesampaian selamat yaa, kejar terus impiannya n semangaattt🙂

Yang merasa tahun2 ini kurang greges, kehidupan juga masih biasa2 aja, yookk mari kerja cerdas yaa, biar semua keinginannya, impiannya cepet terpenuhi🙂

Kalo q si mulai kerja cerdasnya di Oriflame🙂, kenapa? karena semenjak gabung oriflame, selain dapet penghasilan, bisa nambah temen jg, trus punya waktu yg flexsibel, reward2 oriflame juga keren bangett, jadi memang pantes buat di perjuangkan buat masa depannya jg😀

Nah, ngomong2 bahas oriflame, bulan ini ada promo keren banget. Jadi daftar oriflame itu GRATIS! , ayooo sapa yg mau daftar gratis??? ini promonya sampai 31 desember lho😀, yuk manfaatin promonya buat kartu member oriflame dan buat kartu membernya jadi bonus jutaan bahkan lebih tiap bulannya.

Selain itu dapatkan rangkaian hadiah2 spesial Ballerina Collection senilai Rp 1.277.000,- wooww keren bangett kan???

Ini nie promo bulan ini :

8267_403288363134949_1351611540_n

 

 

 

 

 

 

 

Nah, kalo mau dapet promo itu, harus order dulu biar dapet pointnya😀 , nie ada katalog desember yg cantik bangettt, bisa langsung dilihat2 ya, tinggal klik saja gambarnya🙂

katalog

 

 

 

 

 

 

 

 

Gimana sudah tau kan promo nya seperti apa, kereeen bangeettt kann… ayooo pada mau gk semua hadiah itu???  Jadi ini promo ceria untuk akhir tahun.. tahun berikut pasti juga gk kalah ya promo2 nya😀

Yang gk mau ketinggalan buat dapetin hadiahnya, ayoo buruan gabung bulan ini, jgn sia2 nya kesempatannya. Dan kalo mau ikut bisnisnya itu lebih banyak lagi hadiahnya.
Satu lagi nie,  syarat daftar oriflame itu  mudah banget hanya fotocopy ktp/sim dan uang pendaftaran… khusus pendaftaran bulan ini PROMO nya diatas.
Dengan jadi member oriflame kita sudah dapat diskon member 23% all produk dikatalog, mendapatkan gratisan produk (seperti promo diatas), dan bisa juga  mendapat bonus bulanan jika teman2 menjalankan bisnisnya.

ayoo tunggu apalagi.. joint oriflame with me :

Rin Indra Devi
085738327416
PIN BB : 21ACD852
dekrin.theyvy@gmail.com

http://m3network.biz/user/rindevi/

Categories: Bisnis Online, Home, Katalog, Promo Baru, Promo Rekrut | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: