Apa siih Oriflame itu ?

Hidup saya berubah loo dari Oriflame karena tahu jelas tentang

peluangnya. Jadi kali ini saya ingin cerita apa sih Oriflame dan

peluang yang bisa kita manfaatin…

 

1) Oriflame,, apa sih?

Bagi saya Oriflame itu adalah keajaiban dunia ke 8 :p Kenapa?? Karena

lewat Oriflame saya yang dulunya cuman mahasiswa biasa yang ngga bisa

ngomong, yang ngga bisa jualan, kini bisa punya bisnis sendiri yang

omzet bulanannya miliaran. Yang lebih buat bahagia, di Oriflame saya

bisa berbisnis bersama sabahat2 saya dan juga memiliki banyak teman

baru.

 

2) Apa yg unik dari Oriflame?

Oriflame tidak hanya menyediakan produk alami berkualitas tinggi yang

bisa di beli oleh siapa saja tapi juga memberikan kesempatan kepada

semua orang untuk memiliki penghasilan bersama Oriflame. Jadi buat

saya yang waktu itu ngga punya modal, trus masih kuliah juga dan ngga

punya waktu terlalu banyak untuk kerja kesempatan ini adalah

kesempatan yang sangat menarik buat saya.. apalagi modal untuk

memulainya hanya 39.900 dengan resiko yang hampir ngga ada.

 

3) Bagaimana cara saya sampai bisa meraih penghasilan bulanan bersama Oriflame?

Jadi kerjaan saya itu cuman cerita2 aja kok tentang produk oriflame

dan tentang peluang oriflame ke banyak orang. Sering orang bilang ahhh

susah, ngga susah kok orang cuman cerita2 doang.. apalagi sekarang

berkat kecanggihan teknologi kita bisa manfaatin sosial media

(facebook, twitter, dll) untuk membantu kita bercerita lebih banyak

dan ada juga website canggih yang saya siapin buat semua member di

komunitas m3network untuk membantu mengembangkan bisnis lebih cepat.

 

4) Apa sih komunitas m3network?

Adalah jaringan independent consultant Oriflame yang saya dirikan th

2010 untuk mewadahi semua member di jaringan saya yang memang masuk

Oriflame untuk menjalankan bisnisnya. Jadi kita sering banget bikin2

acara offline dan online yang tujuannya membantu member komunitas

makin mudah menjalankan oriflame ☺ website resmi m3network :

www.m3network.biz

 

5) Kalau ikut Oriflame musti rekrut dan tutup poin gitu ya?

Nah, ini nih yang banyak orang belum ngerti. Jadi sebenernya kalau

ikut member Oriflame ngga harus yaa.. buat rekrut dan tutup poin

(belanja). Tergantung sekarang kartu membernya mau dipakai buat apa.

Boleh bgt kok kalau hanya dipakai buat belanja sendiri,, lumayan

diskonnya 23%. Boleh juga kalau mau hanya sekedar jualan dan tanpa

target. Nah, kalau mau jalanin bisnisnya, mau dapet uang bulanannya,

mau jalan-jalan ke luar negerinya… nah baru deh musti belajar rekrut

dan musti tutup poin pribadi (target). Jadi semuanya tergantung

pilihan kamu yaa.. ☺

 

6) Oh ya, mungkin banyak ketemu orang2 yang sudah join Oriflame juga

tapi kok ngga berhasil ya? Kira2 kalau aku join, aku bisa berhasil

ngga ya??

Sama aja ya kayak buka toko baju. Ada yang laris, ada juga yang sepi.

Bukan salah toko bajunya yaa… tapi salah pengelolanya. Nah sama aja di

Oriflame, Oriflame bukan bisnis instan. Join langsung bisa sukses bisa

dapetin uang banyak. Mungkin yang ngga berhasil cuman join trus ngga

jelas mau ngapain,, ngga promosi, ngga ikutan trainingnya duluu…jadi

ya jelas ngga dpt banyak info ttg bagaimana sih sebenarnya menjalankan

bisnis Oriflame yang baik dan benar itu ☺ padahal untuk sukses di

oriflamme, kita tinggal contek aja, ikutin aja orang yang udah sukses,

pasti kita juga bisa sukses di oriflamme.

 

7) Ahh,, yang ikutan Oriflame udah banyak

Apa sih kerjaan di dunia ini yang pelakunya cuman 1 orang aja?? Ngga

ada kan ya… Restorant ada banyak, hotel ada banyak, toko hp ada

banyak, toko baju ada banyak bgt.. toh masing2 ada aja yang belanja

kesana. Masing2 sudah punya rejekinya sendiri. Jadi begitu pun di

oriflame..

 

Mau jadi salah satu bagian di oriflame??  dengan senang hati akan sya bantu🙂

Untuk yg join oriflame bulan ini, FREE Lho…

 

Rin Indra Devi

085738327416

PIN BB : 21ACD852

Email : dekrin.theyvy@gmail.com

 

Ayooo FIGHT yaaa temen2 buat masa depan🙂

SEMANGAAATTT !!! GO SM😉

Categories: Bisnis Online | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: