Mengapa sih harus Oriflame-an…

Haii…  kenalin saya dek rin … saat ini saya bekerja sebagai karyawan di sebuah perusahaann internet marketing.kesibukan saya sehari2 kerja jam 7  pulang jam 5, kadang juga lebih dari jam 5. heheheaktifitas kantor saya sangat membutuh kan konsentrasi tinggi, jadi klo ada hal yg baru harus bener2 upgrade otak terusss ampe puyeng. ckckckcktapi ya begitulah sebagai karyawan biasa saya tidak bisa menuntut banyak gaji dr perusahaan. sedangkan saya harus membiayai kuliah saya sendiri… karena saya tidak mau lagi membebani ortu….

sebenarnya saya dari keluarga… yaa dibilang sedikit punya lah😀, tapi kata ortu semenjak saya lahir hidup saya sederhana.. dan dari kecil saya sudah  biasa mulai mandiri.  karena semua hasil dari keluarga habis, gak tau entah kemana… ya maklum jg punya bapak yg polos, sering ditipu ma keluarganya sndri jg… tp untunglah cpet sadar. dari itulah smenjak kesederhanaan ini, kluarganya bapak sndri sampai sekarang gk ada kelihatan batang hidungnya kerumah… ya mentang2 kita gk punya apa2 lagi..

dari sana lah saya bertekad ingin membahagiakan kedua orng tua dari hasil saya sendiri dan membuktikan kepada orng” yg slalu menganggp remeh kluarga saya… agar mereka tau orng itu gk akan segini” aja asal mau merubah hidup😉

nah mulailah saya mencar2 penghasilan tambahan, banyak sih yang nawarin kerja parttime tp dgn kondisi sy sdh kerja dan kuliah jd ga ada wkt lagi..banyak juga yang nawarin bisnis tp ya modal saya ga punya…sampai akhirnya saya ketemu dgn tmn yang bilang oriflame itu ternyata bisa ngasilin uang bulanan…Nahh… saya tanya2, masa si bisa. bukannya itu hanya jualan produk saja. dan tmn saya itu juga baru ikut dan awalnya dia jg gk percaya… tp dengan dia melihat slip gaji dari upline nya… bener2 gk disangka ternyata bneran tmn2. hehehe

dan wktu itu saya tertarik mendengar critanya, dan berpikir klo gabung trus jalanin bisnisnya psti bisa sperti mreka yg sudah duluan ngerjain oriflame.

wktu itu tmen saya bilang ada acra mointips hari minggu.. itu biasanya acanya sebulan sekali. nah saya coba lah ikut ke acra itu ternyata banyak bangett yg sudah berhasil di oriflame… gila mupeng bangeettt hari itu, dan selesai acra akhirnya saya gabung langsung daftar hanya 40rb… klo dipikir” itu modal yg murah bangettt..

sebenarnya waktu awal  gabung itu tertarik sama promo pendaftarannya, dan bisnisnya jg. tp waktu itu saya gk langsung ngerjain bisnis nya lho, kayak rada2 gt. hehehe… maklumlah pengaruh lingkungan jg😀 ,  waktu itu hanya belanja sama ntup point doang. tp lama2 jadi mikir, kenapa gk cobain aja ya bisnisnya dan akhirnya enak banget teman2, simpel lg sampai sekarang pun saya masih jalanin bisnis di Oriflame.kenapa saya serius jalanin bisnisnya karena saya melihat masa depan… emangnya kalian mau punya masa depan suram, heheheh :p

ingett 5 tahun lg, segalanya akan berubah dari segi ekonomi semua mahal.. pingin nyekolahin anak” kalian d tmpt yg bagus kan??? berarti harus punya uang banyak jg.. trus pngin punya mobil gak? pasti pingin lah… masa jalan aja bisa brubah,, kita pastinya hrus brubah donk🙂 klo jalanan baru, kendaraan pun hrus jg baru nie, hehehe dan masih banyk yg lainnya.

klo saya sendiri si, banyak bangett impian yg mau saya wujudin… dan cara untuk wujudin semua itu hanya bisa dibisnis ini yaitu oriflame-an. Asalnya komitmen, fokus dan konsisten dan jangan lupa banyak2 bersyukur dan berdoa, semua yg kita minta pasti kecapain🙂

 

Dan keuntungan jalanin bisnis oriflame ini, banyak bangeettt… klo kita jual produknya, dapat untungnya 23% trus klo beli produk hanya pakai sendiri bisa dapat beli dengan harga member, banyak punya temen karena akan sering kita bertemu dengan orng” baru untuk join oriflame, selain itu dapat reward” yg luar biasa, dapat keluar negeri GRATIS!!! , dapat mobil GRATIS, dan banyak lagi.. pokoknya gk nyesel deh gabung oriflame… karena saya BUKTINYA sendiri.

Apa yg sudah didapat???  Banyakkk bangettt… mulai dari produk gratis yg keren bangettt, dpat uang harian, bulanan, banyak tmen… apalagi gabung di komunitas m3network… support online maupun offline, training” gratis yg sering di adakan m3network… dan banyak bangeett tmen2.

Mau tau gimana saya ngerjain oriflame nya?

saya hanya kerjain disela2 wkt kerja dan kuliah…. palingan 2 atau sampai 3 jam, simpel kan bisnis nya??? dan bisa dikerjain dimana saja.

Dan yg terpenting manfaatin FB, twitter, social media yg lainnya, blog, sms, lewat BB itu sangat penting.. karna saya dapat rekrutan dan pelanggan dari smua itu.

Nah buat tmn2 yang ingin punya tambahan penghasilan disela2 kesibukan… silahkan hubungi saya dengan senang hati saya akan bantu.

Ini cerita Q, apa cerita mu?😛

Rin Indra Devi

085738327416

PIN BB : 21ACD852

Email : dekrin.theyvy@gmail.com

 

Ayooo FIGHT yaaa temen2 buat masa depan🙂

SEMANGAAATTT !!! GO SM😉

Categories: Home | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

