Katalog November

Haiii… Semangat PAGI!!! Apa kabar nie, pasti luar biasa yaaa….

Mau share tentang katalog November nie, mau tau gak klo katalog bln ini diskonnya kereeenn abis… selain ada diskon ada promo yg LUAR BIASA lho temen2, jangan sampai kelewatan ya PROMO KEREEEENNNNN nie….

Sebelum post promo bulan ini, lihat dulu yuk katalog nya :

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Nah… bagus kan katalognya, tinggal di klik aja to… dan liat isi katalognya, banyak produk yg diskon. Eittsss, jangan hanya diliat saja ya… di order jg donk, hehehehehe

Lihat2 katalog sudah… dan sekarang waktunya liat PROMO bulan ini, Cekidoottttt…..

Taraaaaa… ini promonya

Bergabung bersama Oriflame sekarang dan dapatkan produk-produk menawan senilai total Rp.917.000,- GRATIS!

Cara Bergabung:

  • Jadilah Consultant Oriflame dengan Rp.39.900,-
  • Lakukan order BP pertama minimal Rp.200.000,- dan dapatkan potongan harga* Rp.39.900,-
  • Anda bergabung bersama Oriflame GRATIS!

*Potongan biaya pendaftaran (Rp.39.900,-) akan diberikan saat Anda melakukan order BP pertama minimum Rp.200.000,- selama periode program

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Naahhh… itu promo nya, kereeennn kan???  tapi… tapi…tapi gk hanya yg belum member saja lho dapat promo seperti ini, Yang sudah member pun juga ada. Mau liatttt, yukkk!!!

Bagikan kesuksesan Anda dan dapatkan Make-up Palette & Parfum Eksklusif ini senilai total Rp.1.058.000,-

Cara Mendapatkannya :

  • Rekrut 3 orang dan dukung mereka agar mencapai kualifikasi Welcome Program Step 1, dan dapatkan 45th Anniversary Blue Sapphire Eau de Parfum serta LA STHLM Make-up Palette GRATIS!

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Gimana nie PROMO-nya temen2, keren Abizzz kannn😉

Ayooo tmen2 buruan join, jangan lewatkan kesempatan ini. Jarang2 lho ada promo se-KEREN ini….

Satu lagi nie,  syarat daftar oriflame itu  mudah banget hanya fotocopy ktp/sim dan uang pendaftaran… khusus pendaftaran bulan ini PROMO nya diatas.
Dengan jadi member oriflame kita sudah dapat diskon member 23% all produk dikatalog, mendapatkan gratisan produk (seperti promo diatas), dan bisa juga  mendapat bonus bulanan jika teman2 menjalankan bisnisnya.

ayoo tunggu apalagi.. joint oriflame with me :

Rin Indra Devi

085738327416

PIN BB : 21ACD852

dekrin.theyvy@gmail.com

http://m3network.biz/user/rindevi/

Categories: Bisnis Online, Home, Katalog, Promo Baru, Promo Rekrut | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: